Welcome

Sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blog saya…

Tujuan utama pembuatan blog ini hanyalah sebagai rasa ungkapan syukurku pada Sang Pencipta yang telah memberikan segala2nya kepadaku..

...segala sesuatu adalah dari Dia, untuk Dia dan kepada Dia…

Ketika aku bisa menulis itu semua hanyalah dari Dia, 
maka setiap tulisanku akan aku persembahkan lagi untuk Dia dan hanya kepada Dia saja.
Ketika blog ini ada itupun juga karena Dia,  
maka blog inipun juga akan aku persembahkan untuk Dia dan hanya kepada Dia saja.

Selamat menbaca setiap coretan coretan blogku. Semoga dengan adanya blog ini teman teman semua bisa memiliki motivasi hidup yang lebih baik lagi dan bisa lebih mengingatkan pada Yang Di Atas..

Akhir kata..
selamat membaca..



.Niek.


2 komentar:

  1. GOD blessed you my friend :-)

    BalasHapus
  2. Hmmm....
    Q jadi penasaran, siapakah gerangan yang mengomentari semua tulisanku?? Knapa nggak di kasih nama...

    Thx atas kunjungannya sobat..
    GOD bless you too...

    BalasHapus